Blogger Widgets Cara Bermain Pokemon Go Indonesia - Welcome To tyaardit48 Blog's

cookies

Thursday 14 July 2016

Cara Bermain Pokemon Go Indonesia

Yoi, Sebagai orang yang selalu up-to-date, kamu pasti tau betul bahwa permainan Pokemon GO sedang menjadi pembahasan hangat di setiap kalangan. Bahkan, kamu juga pasti sering banget saat ini melihat para pemain Pokemon GO berjalan menyusuri setiap area sambil menggenggam smartphone dengan wajah serius, bener kan?
cara-main-pokemon-go-di-android-3
Memang sih, main Pokemon GO itu serun gilak. tapi, apakah kamu tau, ternyata ada smartphone Android yang tidak bisa merasakan serunya permainan Pokemon GO ini? Ya, cukup sedih mendengar hal ini. Meskipun Pokemon GO ini sudah dirilis untuk perangkat berbasis Android dan iOS, namun beberapa di antara smartphone Android ternyata tidak bisa memainkannya loh. Memangnya kenapa ya? Ya karena spek Androidnya masih belum mencukupi.
Dengan diadakannya test field game Pokemon GO ini, kita bisa tau apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan Pokemon GO di smartphone. Untuk bisa memainkan Pokemon GO, yang kamu butuhkan adalah smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, kamu butuh akun Gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO. Wajar aja jika Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.
Langsung aja Download >> APK Pokemon Go <<

0 komentar:

Post a Comment