Blogger Widgets Modifikasi Racing look MX KING Indonesia - Welcome To tyaardit48 Blog's

cookies

Sunday 8 May 2016

Modifikasi Racing look MX KING Indonesia


Belum lama ini PT.YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufactur) meluncurkan produk barunya yakni MX King 150 namun sudah banyak sekali beredar gambar modifikasi Yamaha MX King 150 sporty elegan. Vietnam memang lebih dulu meluncurkan produk yang satu ini dengan nama Yamaha Exciter T150. ada juga official akun instagram yaitu : https://www.instagram.com/mxkingindonesia #mxkingindonesia 

Berikut gambar yang diambil dari pemiliknya Rahadean Andrew Chen dari : https://www.instagram.com/chen2racingteam_bandung/ 




Dengan desain yang sudah cukup gambot dengan ban yang lebar dan lampu rem yang diadopsi mirip dengan lampu rem Yamaha R25. Meskipun begitu, hal tersebut masih dirasa kurang bagi para pecinta otomotif berlogo garpu tala ini. Maka tidak sedikit konsumen yang langsung memodifikasi tunggangannya tersebut. Konsep yang disematkan pada Yamaha MX King ini sangat beragam, namun seperti yang kita ketahui tampilan dari kendaraan bermotor yang satu ini sudah cukup cantik. Dengan ban depan menggunakan FDR MP27. Juga tak luput jeroan mesin-mesinya juga dimodifikasi. Perangkat elektronik juga digantinya, yang membuat motor ini makin ngacir.

Jadi tidak perlu banyak merubah dari tunggangan ini agar tampil lebih cantik. Konsep racing look dan drag look sedang diminati oleh pecinta otomotif di tanah air saat ini. Namun pada kesempatan ini kami akan lebih mengulas modifikasi dengan nuansa elegan, dengan konsep ini anda tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu banyak. Mengingat tampilannya yang sudah sporty dan cukup elegan, Anda hanya tingal sedikit memolesnya dengan sentuhan pewarnaan, bisa dibilang sudah cukup dalam menjadikan tampilan Yamaha MX King 150 ini menjadi berbeda dengan yang lainnya.




Nah gimana? Keren bukan. Dimodif gimanapun tetep keren aja nih motor, mau yang racing look, thai look, drag look, moge look apalagi ya?

0 komentar:

Post a Comment