Blogger Widgets Tata cara pembelian/pemesanan tiket JKT48 Theater - Welcome To tyaardit48 Blog's

cookies

Saturday 7 May 2016

Tata cara pembelian/pemesanan tiket JKT48 Theater


     Ada kalanya fansfar kepengen theateran, berencana main ke theater n nonton member JKT48 show, nih ada sebuah tips yg dimana agar kita merasa tenang dalam perjalanan & gak kepikiran kalo kehabisan tiket gimana.

     Nah kita kalo mau theateran biar ngga kehabisan tiket di hari H, ada baiknya kalo kita pesen dulu tiketnya. kalo kita udah datang jauh-jauh tapi setelah sampai di tkp ternyata tiketnya sold out, kan kecewa bukan main kan. Gak hanya fansfar aja yg bisa pesen tiket, fans sekitar jakarta pun bisa melakukan hal ini, yang sudah merencanakan main ke theater bareng temen-temen atau rombonganya. Langsung aja nih tata cara memesan tiket via JKT48.com

Sebelumnya kalo kita mau pesen, kita harus punya akun di web tersebut, gimana cara daftar di official web itu?  

1.Klik tombol “SIGN UP” di halaman awal website JKT48.com untuk mendaftarkan User ID anda. (bagi yang sudah mendaftar lanjutkan ke langkah berikutnya).



2.Setelah User ID anda terdaftar, silakan masukan alamat email dan password pada kolom “SIGN IN”.

3.Untuk memesan tiket Show Teater, anda dapat mengakses melalui banner “JKT48 Theater Pembelian Tiket di sini” atau dengan cara klik tombol “JKT48 Theater Schedule”

4.Jadwal Show Teater yang bisa anda pesan adalah jadwal Show Teater yang ditandai dengan warna merah.   ※ Tanda merah untuk setiap user berbeda, sesuai dengan tipe anggota (OFC, General, Far, Female).



5.Jika anda klik jadwal Show Teater yang ditandai warna merah, maka informasi detail mengenai Show Teater tersebut akan muncul. Tekan tombol “Pesan Tiket” untuk memesan tiket Show Teater pada jadwal tersebut.

6.Konfirmasi pemenang tiket akan kami kirimkan melalui email. Untuk melihat status menang atau kalah pemesanan tiket, silakan cek di http://jkt48.com/mypage setelah waktu pesan tiket ditutup. 

Bagi pemenang tiket, proses selanjutnya terdapat pada email konfirmasi pemenang.















Nah untuk memesan tiket nonton theater langsung aja >>KLIK DISINI<<

0 komentar:

Post a Comment